-->

Daftar Agen Tour and Travel Terbaik Di Kota Bandung Dengan Layanan Cepat

Bandung sebagai kota Metropolitan tentu memiliki mobilitas warga yang tinggi. Hal ini juga pastin memicu perkembangan jasa tour and travel.

Penggunaan jasa tour and travel masih menjadi pilihan karena memiliki berbagai keuntungan seperti kemudahan transportasi dan akomodasi, mendapat pemandu, lebih efektif, bisa mengunjungi banyak destinasi atau sesuai keinginan, nyaman dan aman, hingga bisa lebih menghemat pengeluaran.

Di Bandung sendiri ada banyak perusahaan agen tour and travel. Setiap agen akan bersaing secara sehat untuk tetap menjadi pilihan dan terus bertahan di tengah iklim bisnis yang terus berkembang.

Apalagi perkembangan teknologi juga semakin memudahkan wisatawan. Karenanya, pelayanan prima dari setiap agen akan menjadi alasan utama yang bisa membuat suatu perusahaan tour and travel dipercaya oleh konsumennya.

Dari sekian banyak agen tour and travel di Bandung, berikut lima diantaranya yang memiliki pelayanan terbaik dan cepat.

1. Dago Holiday Tour and Transport


Daftar Agen Tour and Travel Terbaik Di Kota Bandung Dengan Layanan Cepat

Dago Holiday Tour and Transport merupakan salah satu penyedia jasa wisata yang memiliki layanan prima.

Kantornya berada di Jalan Terusan Jakarta No.430, Ruko Puri Dago Kav.75, Antapani, Bandung, dan bisa dihubungi melalui telpon kantor 022-877-889-58 ataupun handphone 0812-222-007-58 untuk respon cepat.

Dago Holiday menyediakan paket wisata tour Bandung dengan tarif murah namun fasilitas mewah. Paket wisata terbagi dalam beberapa pilihan mulai dari tur harian, outing kantor, study tour sekolah, hingga khusus Bulan Madu.

Peserta tour juga bisa mulai dari 2 orang saja hingga puluhan orang. Tarifnya cukup ramah dikantong seperti untuk tour 1 hari dengan peserta 4-6 orang dikenakan tarif mulai dari Rp 250.000,-/ pax nya. Paket ini sudah termasuk transport all in, tiket masuk objek wisata sesuai program, makan siang, tour guide, dan snack.

Tujuan wisatanya bisa mengikuti keinginan konsumen dengan kesepakatan dari pihak tour atau berdasar list yang sudah disiapkan Dago Holiday itu sendiri.

Beberapa lokasi yang cukup populer dijadikan pilihan para konsumennya ialah ke Tangkuban Perahu, Taman Begonia, De Ranch, Floating Market, Dusun Bambu, Tahu Susu Lembang, Kampung Daun, dan Cibaduyut.

2. Jaya Trans Holiday


Daftar Agen Tour and Travel Terbaik Di Kota Bandung Dengan Layanan Cepat

Agen tour and travel bernama Jaya Trans Holiday ini mulai berdiri tahun 2015 silam dan berhasil bertahan karena memiliki reputasi cukup baik. Beralamat kantor di Jalan Terusan Jakarta No.320 Ruko Puri Dago Kav.20 Antapani, Kota Bandung, Jaya Trans Holiday menjamin kenyamanan pengguna jasanya dengan layanan 24 jam. Bahkan mereka memiliki motto ‘serving with love’ atau ‘melayani dengan cinta’.

Jaya Trans Holiday menyediakan berbagai pilihan paket wisata baik rombongan kecil atau rombongan besar. Paket untuk outbond atau family gathering juga dilayani dengan berbagai lokasi tujuan. Selain itu, mereka juga menyediakan jasa sewa bus dengan tarif bersaing.

3. Trans Wisata Sejahtera


Daftar Agen Tour and Travel Terbaik Di Kota Bandung Dengan Layanan Cepat

Agen wisata yang beralamat di Jalan Terusan Jakarta 416, Ruko Puri Dago 68, Antapani, Kota Bandung ini menyediakan berbagai pilihan paket yang menarik. Mereka juga fokus untuk memberikan pelayanan yang cepat dan baik bagi setiap pelanggannya karenanya tetap eksis dan dipercaya hingga saat ini.

Beberapa paket wisata yang disediakan meliputi tour Bandung harian, paket workshop outbond dan meeting, hingga paket wisata keluar kota seperti ke Jungle Adventure di Kota Bogor.

4. Bandung Paradise


Daftar Agen Tour and Travel Terbaik Di Kota Bandung Dengan Layanan Cepat

Ingin berwisata bersama rombongan keluarga atau rombongan kantor dalam jumlah besar? Bandung Paradise Tour and Travel bisa menjadi pilihan rekan wisata yang pas. Mereka menyediakan berbagai pilihan paket wisata ke berbagai destinasi wisata menarik di Bandung dan sekitarnya.

Beralamat kantor di Jalan Terusan Jakarta No.430, Bandung Paradise bisa menjadi partner yang menyenangkan karena tim mereka dengan senang hati melayani kebutuhan pelanggan.

5. Tunas Wisata


Daftar Agen Tour and Travel Terbaik Di Kota Bandung Dengan Layanan Cepat

Beralamat di Jalan Babakan Jati Gemuruh No.21, Kota Bandung. Tunas Wisata menjadi agen tour yang menyediakan ragam layanan termasuk yang hemat mula dari Rp200.000,-an/pax.

Berbagai pilihan lokasi tujuan wisata juga tak terbatas di sekitaran Bandung saja, tetapi juga bisa hingga ke kota-kota lain seperti Bogor, Garut dan Jogja.

Tunas Wisata juga fokus memberi pelayanan terbaik baik konsumennya seperti dengan menyediakan jasa konsultasi paket wisata hingga komunikasi yang intens. Kendaraan yang digunakan juga sangat nyaman mulai dari minibus, elf, atau bus.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Agen Tour and Travel Terbaik Di Kota Bandung Dengan Layanan Cepat"

Post a Comment