-->

Info Travel Bandung Tasikmalaya Murah Dan Nyaman

Bandung dan Tasikmalaya memiliki jarak sekitar 113 km dengan durasi normal perjalanan darat menggunakan mobil sekitar 3 jam. Setiap harinya, mobilitas orang dari Bandung ke Tasikmalaya atau sebaliknya selalu ramai karena memang kedua kota ini termasuk kota yang cukup sibuk dan ramai penduduk.

Mobilitas yang intens itu tentu membuat banyak perusahaan jasa angkutan yang menyediakan layanan perjalanan Bandung-Tasikmalaya atau sebaliknya. Dari sekian banyak travel yang tersedia tentu memiliki pelayanan yang berbeda-beda baik dari segi pelayanan, kenyamanan, maupun harga.

Berikut daftar beberapa travel Bandung-Tasikmalaya yang memiliki tarif relatif murah dan nyaman untuk digunakan.


1. Travel Cipaganti

Info Travel Bandung Tasikmalaya Murah Dan Nyaman

Travel Cipaganti tentu sudah sangat dikenal. Travel ini banyak menjadi pilihan konsumen lantaran sudah dikenal memiliki pelayanan yang baik dan kualitas mobil yang nyaman. Fasilitas yang tersedia di dalam minibusnya berupa AC, captain seat, hingga audio movie.

Perlu diketahui juga bahwa mereka memperlakukan syarat bagi pengemudinya untuk mengendarai kendaraan dengan kecepatan maksimal 100 km/jam. Artinya pelanggan boleh komplain jika dirasa mobil terlampau kencang dan membahayakan.

Dari Bandung, Travel Cipaganti berangkat dari pool di Jalan Gatot Subroto No.94, sedangkan jika dari Tasikmalaya berada di Jalan RE Martadinata No.50. Dalam satu hari mereka melayani keberangkatan setiap dua jam sekali mulai dari jam 5 pagi sampai 7 malam, baik dari Bandung ataupun Tasikmalaya.

2. Halima Travel


Info Travel Bandung Tasikmalaya Murah Dan Nyaman

Halima Travel merupakan penyedia jasa angkutan yang terbilang baru karena mulai beroperasi baru pada 2010 silam. Tapi nyatanya, Halima Travel mampu bersaing dan bertahan dengan perusahaan travel lainnya karena memiliki fasilitas dan layanan yang juga prima. Mereka mengedepankan 3 hal utama dalam layanannya yaitu kenyamanan, kecepatan, dan keselamatan.

Selain murah, mereka menyediakan jasa antar dan jemput ke alamat yang spesifik sehingga konsumen tak perlu datang ke pool-nya secara langsung. Keunggulan lainnya dari Halima Travel adalah jadwal keberangkatannya yang dimulai sejak dini hari.

Dari Bandung ataupun Tasikmalaya, mereka sudah mulai beroperasi jam 1 dini hari, lalu dilanjutkan jam 5 subuh, 7 pagi, 9 pagi, dan 12 siang. Keberangkatan jam 5 sore keatas juga tersedia jika memang ada pelanggan.

Armada yang digunakan Halima Travel adalah minibus Suzuki, APV, Avanza, Daihatsu Luxio, dan Xenia. Jasa carter juga tersedia untuk rombongan dengan pemesanan terlebih dahulu.

3. Urban’s Travel


Info Travel Bandung Tasikmalaya Murah Dan Nyaman

Menyediakan jasa antar jemput door to door, Urban’s Travel menjadi salah satu favorit konsumen yang hendak menuju Tasikmalaya dari Bandung atau sebaliknya. Perusahaan travel ini juga menggunakan minibus Avanza dan Hiace yang aman dan nyaman dengan standar minibus pariwisata seperti AC dan kursi empuk. Terpenting adalah pengemudi yang dijamin profesional.

Di Bandung, pool bus ini berada di Jalan Sukabumi Dalam 1, sedangkan di Tasikmalaya berada di Jalan RE Martadinata No.5198. Keberangkatan baik dari Bandung ataupun Tasikmalaya dimulai sejak pukul 4 pagi, lalu pukul 8 pagi, 10 pagi, 2 siang, 5 sore, dan 7 malam. Tarif yang dipatok juga cukup bersaing yaitu sekitar Rp120.000 sekali jalan.

4. Travel Primajasa


Info Travel Bandung Tasikmalaya Murah Dan Nyaman

Nama perusahaan jasa angkutan Primajasa tentu sudah sangat dikenal. Perusahaan ini juga menyediakan layanan travel Bandung-Tasikmalaya dengan menggunakan minibus. Layanan yang penting bagi konsumen dan disediakan travel ini adalah antar jemput atau door to door.

Pelanggan bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk dijemput melalui telpon atau WA kantor.
Jadwal keberangkatan travel juga terbilang beragam baik dari Bandung ataupun Tasikmalaya dari pagi sejak jam 5 pagi, 6 pagi, 8 pagi, serta siang di jam 11 siang dan 2 siang. Sore dan malam juga tersedia jadwal keberangkatan dari jam 5 sore dan 7 malam.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Info Travel Bandung Tasikmalaya Murah Dan Nyaman"

  1. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    menyediakan 18 live game dan 4 pasaran togel ya bos
    untuk Diskon 2D: 29%, 3D: 59%, dan 4D: 66%
    BBM : 2B1E7B84

    ReplyDelete
  2. Dapatkan BONUS Rp.10.000 di Edenpoker,bet :
    ~ Bonus New Member Rp10.000
    ~ Bonus Next Deposit 5%
    ~ Minimal Deposit Dan WithDraw Rp15.000
    ~ Bonus Rollingan 0,3 - 0,5% Untuk Semua permainan
    ~ Bonus Referral Up 10% ( Seumur Hidup )
    kesempatan menang kamu setiap harinya pasti lebih besar.
    web unggulan hanya di Edenpoker,co .

    WA : +855 7863 3569

    LINK : WWW. Edenpoker .co

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    ReplyDelete
  3. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete